Putus Kesialan, Arema FC Fokus Perebutan Juara Liga 1, Salam Satu Jiwa!

Minggu, 06 Maret 2022 – 14:09 WIB
Putus Kesialan, Arema FC Fokus Perebutan Juara Liga 1, Salam Satu Jiwa! - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) berebut bola dengan pemain Barito Putera Renan Alves (kiri) pada laga Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

jatim.jpnn.com, BALI - Arema FC berhasil mematahkan tren negatif mereka setelah melumat Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (5/3).

Singo Edan berhasil unggul 2-1 melalui dua striker mereka, yakni M. Rafli dan Carlos Fortes. Kemenangan tersebut sekaligus menjaga kans Arema FC memperebutkan gelar juara musim ini.

Sedari awal pertandingan, Johan Alfarizie dan kolega langsung menekan. Barisan penyerang Arema itu langsung merepotkan pertahanan Barito Putera.

Gol dibuka oleh Arema FC di menit ke-18 melalui sepakan keras M. Rafli dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung oleh kiper Barito Putera M. Riyandi.

Pada menit ke-36, giliran Carlos Fortes sukses menggandakan keunggulan Arema FC.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

Dia tak memungkiri laga itu adalah pertandingan yang sulit bagi skuadnya mengingat tim lawan yang berjuluk Laskar Antasari itu tengah berambisi menjauhi zona degradasi.

“Di babak pertama, kami membuat pertandingan yang bagus dan bisa mencetak gol. Namun, babak kedua, Barito Putera melakukan perubahan dan bisa memainkan ball possession,” ucap Almeida setelah laga, Sabtu (5/3).

Arema FC berhasil mengalahkan Barito Putera sekaligus memutus tren negatif mereka, selengkapnya sebagai berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News