Wara-wara! Arema FC Sedang Mencari Pemain U-20

Jumat, 04 Maret 2022 – 20:37 WIB
Wara-wara! Arema FC Sedang Mencari Pemain U-20 - JPNN.com Jatim
Arema FC membuka seleksi pemain muda. (Foto: Arema FC Official).

jatim.jpnn.com, MALANG - Potensi pemain sepak bola berusia muda dan berbakat di Kota Malang sedang dicari-cari oleh Arema FC. Hal itu untuk membela tim Singo Edan di jenjang usia 20 tahun.

Seleksi para pemain sudah berlangsung sejak Kamis (3/3) dengan 300 peserta yang mendaftar dari empat zona seleksi.

Direktur Teknik Akademi Arema FC Joko Susilo mengatakan seleksi kali ini sudah ada 70 peserta yang terdaftar pada zona Malang Selatan yang dilaksanakan di Lapangan Yon Zipur 5 Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Alhamdulillah peserta seleksi untuk U-20 lumayan banyak. Jumlah 70 peserta ini hanya terdaftar di Zona Malang Selatan, sedangkan tiga zona wilayah lagi akan digelar secara berurutan," ujar Joko, Jumat (4/3).

Gethuk sapaan akrab Joko Susilo itu menyebut proses seleksi dilakukan secara ketat, mulai dari aspek individual sampai kerja sama tim yang dibangun dalam satu regu peserta.

"Tentu ada kriteria yang kami tetapkan, di antaranya adalah aspek individu dan kerja sama tim. Kedua, aspek itu penting dalam bermain sepak bola. Hari ini, Jumat di Lapangan Universitas Negeri Malang," tuturnya.

Pada proses seleksi Akademi Arema U-20 berikutnya akan dilaksanakan di zona Malang Kota, tepatnya di Lapangan Universitas Negeri Malang. Kemudian, berlanjut di zona Malang Utara-Batu dijadwalkan pada Sabtu (5/3) dan terakhir di zona Malang Timur pada Minggu (6/3). (genpi/mcr12/jpnn)

Arema FC sedang menyeleksi pemain untuk membela skuad U-20

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News