Misi Terpenuhi, Persik Kemas Tiga Poin dari Laga Versus Barito Putera

Kamis, 09 Desember 2021 – 07:25 WIB
Misi Terpenuhi, Persik Kemas Tiga Poin dari Laga Versus Barito Putera - JPNN.com Jatim
Pemain tim kesebelasan Persik Kediri Antoni (kedua kiri) melakukan selebrasi seusai berhasil menjebol gawang tim PS. Barito Putera, Rabu (8/12/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/foc. (

jatim.jpnn.com, SLEMAN - Persik Kediri berhasil memenuhi target mereka mendulang tiga poin dari laga kontra Barito Putera pada Rabu (8/12). Skuad Macan Putih melalap lawannya dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Persik disumbangkan oleh Antoni Putro Nugroho dan Youssef Ezzejjari.

Kemenangan itu membuat Persik Kediri naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 17 poin dari 16 pertandingan.

Adapun, Barito Putera masih tertahan di posisi 16 dengan torehan 12 poin.

Pada babak pertama, Persik Kediri mengambil inisiatif menyerang terlebih untuk mencari keunggulan dan mencuri gol cepat ke gawang Barito Putera.

Walhasil, Persik Kediri mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui gelandang Antoni Putro Nugroho setelah menerima umpan terobosan ke kotak penalti Barito Putera.

Antoni berhadapan-hadapan langsung dengan penjaga gawang Andri Prabowo dan melesakkan tendangan ke gawang Barito Putera yang mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-7.

Unggul lebih dulu, Persik Kediri lebih sering melakukan tekanan, salah satunya melalui tendangan keras Youssef Ezzejjari dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa ditepis oleh Andri Prabowo.

Persik Kediri berhasil memenuhi target dengan mengalahkan Barito Putera pada pertemuan keduanya, Rabu (8/12)
Sumber Antara