Persik Kediri Tutup Seri 4 Liga 1 dengan Ciamik

Kamis, 03 Maret 2022 – 21:47 WIB
Persik Kediri Tutup Seri 4 Liga 1 dengan Ciamik - JPNN.com Jatim
Selebrasi Pemain Persik Septian Bagaskara (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, Rabu (2/2). Foto: Instagram/persikfcofficial.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri berhasil menempati urutan ke-9 klasemen sementara dalam BRI Liga 1 2021/2022. Capaian itu mereka raih setelah menutup pertandingan seri keempat dengan hasil yang memuaskan.

Dengan begitu, Macan Putih mengoleksi sebanyak 36 poin dari 28 pertandingan.

Prestasi Persik Kediri terbilang tidak sebagus klub-klub asal Jawa Timur lainnya selama Liga 1 musim 2021/2022. Namun, tim tersebut tetap menunjukkan konsistensinya.

Persik Kediri punya kesempatan memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Peluang tersebut sangat terbuka.

Tim asuhan Javier Roca tersebut akan menghadapi lima pertandingan terakhir. Nantinya akan bertemu dengan Madura United, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Persik Kediri sempat terseok-seok di papan bawah klasemen sementara pada pekan ke-5 hingga ke-20. Akibatnya, mereka harus kehilangan pelatih kepala Joko 'Gethuk' Susilo.

Konsisten yang ditunjukkan Persik Kediri mendapatkan apresiasi dari Persik Mania. Suporter mereka berharap tetap tampil dengan ciamik di sisa pertandingan nanti.

Dalam waktu dekat, Persik Kediri akan melawan Madura United pada Sabtu pekan ini. (genpi/mcr12/jpnn)

Persik Kediri tampil memuaskan dalam seri keempat BRI Liga 1 2021/2022

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News