Javier Roca Blak-Blakan Ungkap Alasan Persik Berangkat ke Bali Lebih Awal

Senin, 20 Desember 2021 – 14:48 WIB
Javier Roca Blak-Blakan Ungkap Alasan Persik Berangkat ke Bali Lebih Awal - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik, Javier Roca mengungkap alasan di balik keberangkatan timnya ke Bali lebih awal. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri memutuskan untuk berangkat lebih awal ke Pulau Bali yang bakal menjadi lokasi digelarnya seri keempat Liga 1 2021/2022 mulai Januari mendatang.

Pelatih Persik, Javier Roca sengaja melakukan itu sehingga para pemainnya bisa segera beradaptasi dengan cuaca di Pulau Dewata yang dinilai lebih panas ketimbang di Kediri.

“Selain adaptasi cuaca, kami juga harus beradaptasi dengan banyak hal. Jadi, kami lakukan persiapan sedari awal,” kata pelatih asal Chile itu, mengutip laman PT LIB, Senin (20/12).

Dia menampik kabar Persik Kediri berangkat lebih awal ke Pulau Bali untuk menggelar pemusatan latihan (training centre/TC).

Javier Roca menilai dengan berangkat lebih awal, persiapan tim berjuluk Macan Putih itu akan makin matang.

Belum lagi, menurut dia, fasilitas latihan di Pulau Bali sangat representatif untuk mendukung persiapan tim.

“Kami juga dapat berlatih di lapangan standar hingga dua kali, pagi dengan sore ditambah ada tempat fitness. Kami juga bisa berkumpul bersama membahas persiapan tim,” tandasnya. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persik Kediri Javier Roca membeberkan sejumlah pertimbangan sehingga timnya berangkat ke Bali lebih awal.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News