Persik Sukses Cekoki Arema FC Pil Pahit, Dramatis

Senin, 28 Februari 2022 – 07:33 WIB
Persik Sukses Cekoki Arema FC Pil Pahit, Dramatis - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (kanan) berusaha melewati pesepak bola Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (27/2/2022) malam. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU

jatim.jpnn.com, BALI - Arema FC kembali menelan kekalahan. Setelah kalah dari rival beratnya, Persebaya, skuad Singo Edan dipecundangi Persik Kediri dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2) malam.

Sepakan keras bek Persik, Risna Prahalabenta berhasil berhasil membuahkan gol pembeda dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Risna Prahalabenta mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti pada menit ke-84. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Arema FC pun tidak mampu dijangkau kiper Adilson Maringa.

Dengan kemenangan itu, Persik melesat ke peringkat ke-8 klasemen sementara dengan meraih 36 poin, sementara Arema FC tetap di posisi kedua dengan 55 poin.

Semula pada babak pertama, permainan kedua tim berjalan dengan tempo yang lambat sehingga tak banyak tercipta peluang di 10 menit laga berjalan.

Pada menit ke-18, Arema mendapatkan peluang lewat Johan Ahmad Farizi dari sisi kanan pertahanan Persik, tetapi umpan silang kirimannya masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Persik Dikri Yusron.

Singo Edan juga tak ingin kalah. Di menit ke-21 lewat Rizky Dwi, Arema mencoba mengancam gawang Persik dengan tendangan bebas, tetapi bola diblok kiper Dikri.

Penggawa asing Persik Youssef Ezzejjari kemudian melepaskan tembakan spekulasi jarak jauh ke gawang Arema, tetapi bola masih melambung di atas kiper Adilson Maringa.

Arema kembali menelan kekalahan. Setelah sebelumnya digempur Persebaya, Singo Edan diganjal Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News