Kontra Persela Lamongan, Arema Enggan Remehkan Penghuni Zona Degradasi

Senin, 31 Januari 2022 – 21:30 WIB
Kontra Persela Lamongan, Arema Enggan Remehkan Penghuni Zona Degradasi - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat memberi keterangan kepada awak media. (ligaindonesiabaru.com)

jatim.jpnn.com, BALI - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengharapkan para pemainnya tidak terlena kendati telah menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021. 

Eduardo tak ingin timnya kehilangan poin, termasuk dalam laga kontra Persela Lamongan, Selasa (2/1) malam. 

Secara statistik, Singo Edan mempunyai capaian mentereng dibandingkan dengan Persela Lamongan. Alfarizi dan kawan-kawan masih belum terkalahkan selama 18 laga berturut-turut.

Meski demikian, Almeida tidak ingin anak-anak asuhnya meremehkan setiap lawan, termasuk Persela yang berada di zona degradasi. Menurutnya, sikap tersebut bisa menjadi bumerang bagi Arema

“Mereka (Persela Lamongan, red) tentu ingin keluar dari zona degradasi. Pertandingan besok akan menjadi laga yang sulit,” ucap pelatih asal Portugal itu, Senin (31/1).

Almeida meyakini Laskar Joko Tingkir akan melakukan segala cara untuk mencuri poin saat menjamu Arema. 

Walaupun begitu, Almeida tetap optimistis para penggawanya bisa mengoleksi tiga poin dan melanjutkan tren positif.

Gelandang tengah Arema FC, Sandi Sute mengatakan persiapan tim sudah berjalan baik dan dia berharap agar hasil dari pertandingan kontra Persela Lamongan bisa maksimal.

Para pemain Arema FC diwanti-wanti untuk tidak meremehkan calon lawan tanding mereka, Persela Lamongan yang kini berada di zona degradasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News