Pemain Kena Gejala Covid-19, Arema FC Soroti Kerumunan Masyarakat di Tempat Latihan

Senin, 24 Januari 2022 – 13:27 WIB
Pemain Kena Gejala Covid-19, Arema FC Soroti Kerumunan Masyarakat di Tempat Latihan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema Fc menyampaikan kondisi terkini pemain mereka yang mengalami gejala Covid-19 di Bali. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, BALI - Skuad Arema FC dipastikan bakal lengkap saat melakoni laga kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Para pemain yang sebelumnya bergejala terinfeksi Covid-19 telah pulih.

Pertandingan antara kedua kesebelasan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (28/1).

“Alhamdulillah, semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji mengutip laman klub, Senin (24/1/2022).  

Para pemain bahkan sudah menjalani sesi latihan. Kendati begitu, Sudarmaji mengingatkan mereka untuk selalu menjaga prokes ketat.

Dia berharap apa yang dialami pemain Arema FC sebelumnya itu menjadi pelajaran tidak hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga kepada masyarakat. 

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga tidak berkerumun di tempat kami melakukan aktivitas latihan,” tutur Sudarmaji.

Di samping itu, tim berjuluk Singo Edan tersebut pun berterima kasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang sigap dalam merespons terkait dengan adanya pemain Arema FC yang bergejala.  

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang respect dan membantu semua pihak yang menjalani aktivitas kompetisi dengan memberikan upaya monitoring serta pemeriksaan secara reguler,” ucapnya.  

Arema FC mengabarkan kondisi para pemain mereka yang sempat mengalami gejala Covid-19 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News