Pemain Pulih dari Gejala Covid-19, Arema FC Siap Hadapi Persipura Jayapura

Selasa, 25 Januari 2022 – 10:34 WIB
Pemain Pulih dari Gejala Covid-19, Arema FC Siap Hadapi Persipura Jayapura - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema Fc menyampaikan kondisi terkini pemain mereka yang mengalami gejala Covid-19 di Bali. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, BALI - Kekuatan tim Arema FC dipastikan komplet dengan pulihnya sejumlah pemain mereka yang sempat mengalami gejala Covid-19 beberapa waktu lalu.

Singo Edan siap menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (28/1).  

Media officer Arema FC Sudarmaji mengungkapkan pemain-pemainnya yang sebelumnya bergejala Covid-19 sudah mulai mengikuti aktivitas tim.

"Semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik, bahkan mereka sudah mengikuti sesi latihan,” ungkap Sudarmaji, Senin (24/1).

Dia mengharapkan apa yang dialami pemain Arema FC sebelumnya menjadi pelajaran bukan hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga masyarakat luas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat kami melakukan aktivitas latihan,” imbuhnya. 

Di samping itu, seluruh jajaran ofisial Arema FC berterima kasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang sigap merespons saat pemain bergejala.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Satgas Covid -19 Bali yang terus melakukan upaya monitoring serta pemeriksaan secara reguler," lanjutnya. 

Para pemain Arema siap menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/200202 pada Jumat (28/1) mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News