Peserta Pesta Miras di Kepanjen Malang Serobot Pisau Penjual Pempek, Sleb

Minggu, 07 November 2021 – 20:55 WIB
Peserta Pesta Miras di Kepanjen Malang Serobot Pisau Penjual Pempek, Sleb - JPNN.com Jatim
Polisi saat menggelar rilis kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya satu orang di Kepanjen, Malang. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Entah apa yang melatarbelakangi perseteruan di antara dua warga di Kepanjen, Malang, MS (32) dan MAK (31). Perkelahian yang terjadi pada Kamis (4/11) itu pun berujung insiden penusukan.

MS yang merupakan warga Jalan Kawi, Kepanjen, Kabupaten Malang terbunuh dalam insiden tersebut.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono menyampaikan kejadian tersebut berawal kalai empat orang yang tengah pesta miras. Di dalamnya, ada korban MS, pelaku MAK, beserta kedua rekan mereka, yakni Maskur alias Kacong dan Afandi Eka alias Teteng.

Saat malam itu sekitar pukul 19.00 WIB, keempatnya melakukan pesta miras di depan toko Barokah Jaya, Jalan Raya Panglima Sudirman, Kepanjen.

Menurut Kapolres Malang, saat pesta miras, MS dan MAK terlibat cekcok di tempat kejadian.

MAK yang gelap mata menyerobot pisau seorang penjual pempek yang kebetulan berdagang di depan toko Barokah Jaya itu. Pelaku lantas menusuk dada korban (MS) menggunakan pisau tersebut.

“Kedua teman minum mereka sempat melerai, tetapi tak berhasil. Akhirnya, terjadilah penusukan itu,” kata AKBP Bagoes.

Setelah mendapat laporan tentang kejadian tersebut, aparat dari Satreskrim dan Unit Identifikasi Polres Malang lalu mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mencari keterangan dari para saksi.

Berikut kronologi penusukan yang terjadi di Kepanjen, Malang pada Kamis (4/11) lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News