Awas Kalau Ada Orang Sok Dekat, Jika Tak Mau Kayak Petani di Mejayan Madiun

Selasa, 02 November 2021 – 17:09 WIB
Awas Kalau Ada Orang Sok Dekat, Jika Tak Mau Kayak Petani di Mejayan Madiun - JPNN.com Jatim
Seorang pelaku pencurian ponsel dan motor di Mejayan, Madiun. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MADIUN - Polres Madiun berhasil menciduk terduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada senin 18 Oktober lalu di daerah persawahan Dusun Robahan Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Sesaat kejadian, korban yang merupakan seorang petani sedang duduk-duduk di sawahnya didatangi seorang pria tak dikenalnya.

Pria tak dikenal tersebut pada awalnya mengajak mengobrol korban. Tiba-tiba, pelaku mengacungkan sabit dan memukul bagian belakang leher korban dengan gagangnya.

Setelah itu, pelaku mengambil sepeda motor dan ponsel milik korban. Kejadian tersebut pun dilaporkan ke Polres Madiun dan langsung diselidiki.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menyampaikan dari hasil penyelidikan selama lima hari itu didapatkan sebuah petunjuk bahwa diduga pelaku berada di Bojonegoro pada Selasa (2/11)

"Pada hari kedelapan penyelidikan, kami berhasil mengamankan pelaku berikut dengan barang bukti berupa ponsel dan kendaraan roda dua milik korban,” kata Kapolres Madiun, mengutip laman Polda Jatim.

Diketahui pelaku berinisial SS (42), warga Kecamatan/Kabupaten Jombang yang kesehariannya bekerja sebagai pencari burung liar.

Kapolres Madiun menerangkan saat diinterogasi soal motif pelaku. SS mengaku saat itu melihat korban duduk sendirian, lalu timbul niatnya untuk menguasai ponsel dan motor korban.

Nasib sial menimpa seorang petani di Mejayan Madiun lantaran menemui orang tak dikenal yang sok dekat dengannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News