Pembunuhan di Kejayan Pasuruan Terungkap, Pelaku Masih Remaja, Modusnya Sadis

Senin, 01 November 2021 – 18:37 WIB
Pembunuhan di Kejayan Pasuruan Terungkap, Pelaku Masih Remaja, Modusnya Sadis - JPNN.com Jatim
Polres Pasuruan menggelar rilis kasus pencurian berujung pembunuhan seorang pemilik warkop kawasan Kejayan. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Polres Pasuruan mengungkap kasus dugaan pencurian yang berujung pembunuhan seorang pemilik warung kopi (warkop) di Dusun Gogoran, Desa Sladi, Kec. Kejayan, Kab. Pasuruan, Senin (1/11).

Dua orang remaja ditetapkan sebagai tersangka, yakni FR (18) dan MED (16).

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz pun membeberkan kronologi kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/10) sekitar pukul 03.00 WIB. Sesaat sebelumnya, kedua pelaku yang mengendarai motor hendak membobol warung.

Namun, pemilik warga yang terjaga mendapati mereka dan terjadilah perkelahian. Pelaku FR pun mengeluarkan golok yang telah disiapkannya di bawah motornya.

Saat korban lengah, dia membacokkan punggung korban sebanyak tiga kali dan sekali ke bagian kepala. Tak puas, dia pun memukul korban dengan pipa galvalum.

Sementara pelaku MED turut membantu. Dia mengambil botol beling dan memukulkannya ke wajah korban.

Korban lantas tersungkur. Tak berhenti di situ, FR membantingkan kursi ke arah korban untuk memastikan bulan-bulanannya tidak berdaya.

Untuk memastikan korban tak lagi berdaya, seorang pelaku membantingkan kursi ke arah bulan-bulanannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News