Teruntuk Korban Penjambretan di Jalan Kupang Jaya Surabaya, Disuruh Lapor

Selasa, 12 Oktober 2021 – 17:00 WIB
Teruntuk Korban Penjambretan di Jalan Kupang Jaya Surabaya, Disuruh Lapor - JPNN.com Jatim
Lokasi kejadian penjambretan di Jalan Kupang Jaya. Foto: Dok. Pribadi Ali

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi melakukan penyelidikan terhadap aksi penjambretan di Jalan Kupang Jaya, Surabaya yang turut menewaskan Edi Sutrisno (50), warga Lamongan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana menyampaikan pihaknya telah menerjunkan Tim Jatanras guna membantu membantu Polsek Sukomanunggal mengusut kejadian itu.

"Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti dari saksi dan rekaman CCTV. Pelaku sudah teridentifikasi," kata Mirzal, Senin (11/10).

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami menerangkan pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan selanjutnya akan memburu pelaku.

"Kami bakal melakukan lidik. Doakan semoga tertangkap pelakunya!" ujar Esti.

Terkait dengan informasi yang menyebut bahwa lokasi tersebut sering terjadi penjambretan, Esti mengaku baru menerima satu laporan saja.

Dia pun meminta masyarakat yang mengetahui atau menjadi korban aksi kejahatan jalanan itu diimbau segera melapor.

"Suruh buat laporan, biar jelas. Jadi, semua harus sesuai fakta," tutur Esti.

Polisi melakukan penyelidikan terhadap aksi penjambretan di Jalan Kupang Jaya, Surabaya yang turut menewaskan Edi Sutrisno (50), warga Lamongan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News