Penangkapan Pelaku Curanmor di Raya Darmo Diwarnai Suara Tembakan

Jumat, 25 Oktober 2024 – 16:09 WIB
Penangkapan Pelaku Curanmor di Raya Darmo Diwarnai Suara Tembakan - JPNN.com Jatim
Penangkapan pelaku curanmor di Jalan Darmo Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengguna jalan di Jalan Raya Darmo Surabaya mendadak dihebohkan dengan penangkapan pelaku curanmor. Penangkapan itu diwarnai aksi kejar-kejaran oleh petugas kepolisian. 

Tak hanya itu, suara tembakan juga terdengar berseiring dengan peristiwa tersebut. Aksi kejaran-kejaran itu dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Rungkut.

Aksi itu juga terekam dari video pengguna jalan, video berdurasi 41 detik itu menunjukkan sebuah mobil Calya berwarna putih ringsek pada bagian depan kiri.

Di sisi lain, petugas kepolisian berusaha menangkap terduga pelaku curanmor.

Kapolsek Rungkut  AKP Grandika Indera Waspada membenarkan peristiwa yang terjadi itu merupakan upaya penangkapan pelaku curanmor.

“Dasarnya ada laporan polisi tentang curanmor di wilayah hukum Polsek Rungkut, kemudian anggota melakukan penyelidikan hingga didapatkan identitas pelaku,” kata Grandika dikonfirmasi.

Setelah itu, anggotanya bergerak untuk melakukan penangkapan dengan cara dibuntuti dan diberhentikan di sekitar Jalan Darmo Surabaya.

“Saat dilakukan upaya penangkapan pelaku sempat mencoba melarikan diri setelah dapat dihentikan segera diamankan di Mapolsek Rungkut,” ujar dia.

Detik-detik penangkapan aksi curanmor di Jalan Darmo, sempat ada suara tembakan dua kali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News