Tepergok Curi Aki, Pria di Gresik Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 22 Oktober 2024 – 20:32 WIB
Tepergok Curi Aki, Pria di Gresik Babak Belur Dihajar Warga - JPNN.com Jatim
Pemuda asal Kecamatan Menganti Gresik bernama Muharam (kanan) babak belur dihajar warga karena nekat mencuri aki di Desa Kepatihan. Foto: Dok. Polsek Menganti.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pemuda asal Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik bernama Muharam babak belur dihajar warga karena nekat mencuri dua buah aki di Desa Kepatihan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya di area parkir depan Masjid Baitussalam.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban memarkirkan mobil truk Isuzu Box warna putih bernopol L 8062 UB di lokasi kejadian.

Setelah itu korban mengantarkan barang dan meninggalkan mobilnya di sana. Tidak lama kemudian, alarm GPS yang tersambung di handphone pengemudi truk itu berbunyi.

Mendengar alarm berbunyi, korban langsung mendatangi mobil yang terparkir di lokasi kejadian.

Namun, saat tiba di sana korban dikagetkan dengan adanya pengendara motor yang membawa dua aki.

Muharam pun ditegur oleh korban, lalu dia tancap gas motornya takut tertangkap. Hal tersebut gagal dilakukan dan pelaku ditangkap dan sempat dimassa oleh warga.

“Waktu itu bertepatan dengan anggota Reskrim Polsek Menganti patroli antisipasi peristiwa 3C. Saat melihat massa yang sangat banyak langsung menghampiri dan mengamankan pelaku,” jelasnya.

Begini tampang maling aki di Gresik babak belur setelah dihajar warga akibat tepergok mencuri dua aki truk.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News