Wanita di Probolinggo Tewas Dicekik Suami Siri di Kamar Hotel

Jumat, 09 Agustus 2024 – 14:33 WIB
Wanita di Probolinggo Tewas Dicekik Suami Siri di Kamar Hotel - JPNN.com Jatim
DS (tengah) pelaku pembunuhan istri siri di kamar hotel Probolinggo yang mencekik korban. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang wanita berinisial M warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo ditemukan tewas di salah satu hotel wilayah Kecamatan Tongas.

Misteri kematian wanita berusia 36 tahun tersebut akhirnya terungkap setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan. Ternyata, M tewas dibunuh oleh suami sirinya berinisial DS (39).

Wanita tersebut meninggal akibat luka kekerasan di leher yang menyebabkan oksigenasi terhalang dan mengakibatkan korban mati lemas.

Pelaku tidak mengakui mencekik korban, dia berdalih hanya berusaha menyelamatkan korban saat tersedak permen yang dibelinya sebelum masuk kamar.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi bekerja sama dengan Polda Jatim untuk autopsi korban,”ujar Oki, Rabu (7/8).

Dari hasil autopsi tersebut, di tubuh korban ditemukan bekas benturan kepala dengan benda keras yang membuat pecahnya pembuluh darah yang luas di otak.

Selain itu, ditemukan bekas cekikan di leher korban yang mengakibatkan terhalangnya oksigen ke paru-paru sehingga korban mati lemas.

Nasib tragis dialami wanita berinisial M di Probolinggo yang tewas dicekik suami siri di kamar hotel.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News