Polisi Buru Para Pesilat di Jember yang Keroyok Anggota Intelkam, Siap-Siap Saja

Selasa, 23 Juli 2024 – 12:07 WIB
Polisi Buru Para Pesilat di Jember yang Keroyok Anggota Intelkam, Siap-Siap Saja - JPNN.com Jatim
Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi (dua dari kanan) menjenguk anggota polisi yang terluka akibat dikeroyok massa PSHT di Jalan Hayam Wuruk Jember, Senin (22/7) dini hari. ANTARA/HO-Humas Polres Jember.

jatim.jpnn.com, JEMBER - Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi memastikan bakal melakukan pengejaran kepada oknum pesilat dari perguruan Setia Hati Terate (PSHT) yang melakukan pengeroyokan kepada anggotanya.

Diketahui korbannya adalah anggota Unit Sat Intelkam Polsek Kaliwates Aipda Parmanto Indra Jaya.

Saat ini, pihaknya telah meminta masing-masing pihak, salah satunya ketua ranting untuk bersifat kooperatif memberikan informasi yang sejelas-jelasnya untuk mengungkap kasus ini.

“Kami meminta masing-masing pihak bisa memberikan informasi yang valid terkait dengan para pelakunya,” kata Bayu, Senin (22/7).

Dia mengatakan berdasarkan penuturan korban, dia dikeroyok oleh 10-15 oknum pesilat.

"Ini yang akan kami dalami berdasarkan informasi dan video yang kami dapatkan maupun CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara,” jelasnya.

Meski demikian, kata Bayu, anggota tersebut tak mengalami luka yang serius. Kini kondisinya sudah sadar.

“Anggota kami dalam keadaan sadar, stabil dan tidak ada luka yang berarti. Namun, demikian ini tidak bisa dianggap sepele,” jelasnya.

Kapolres Jember minta petinggi PSHT kooperatif terkait penganiayaan yang dilakukan terhadap anggotanya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News