IRT di Malang Ditemukan Tewas di Dalam Rumah dan Motor Raib, Suami Teriak Histeris

Rabu, 17 Juli 2024 – 16:09 WIB
IRT di Malang Ditemukan Tewas di Dalam Rumah dan Motor Raib, Suami Teriak Histeris - JPNN.com Jatim
Rumah Suni warga Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamata Pakis, Kabupaten Malang yang ditemukan tewas di kamarnya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perempuan bernama Suni warga Dusun Bugis Krajan, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ditemukan tergeletak di kamar rumahnya dengan bercak darah di kepala, Selasa (16/7) sore.

Perempuan berusia 48 tahun itu pertama kali ditemukan suaminya Juwanto (52) yang baru pulang bekerja sebagai tukang bangunan.

Juwanto berteriak histeris hingga terdengar sampai ke warga sekitar melihat kondisi istrinya. Kemudian satu persatu masyarakat berdatangan ke rumahnya melakukan pengecekan.

Suni diduga menjadi korban perampokan dan penganiayaan. Dugaan itu muncul karena beberapa barang seperti ponsel dan sepeda motor Vario milik pasangan suami istri (pasutri) itu raib.

Ketua RT setempat Fresio Sudarmawan menceritakan saat tiba di rumah, Juwanto mengira istrinya tidur dengan posisi miring ditutup selimut.

“Namun, saat digoyang-goyang tubuhnya tidak kunjung bangun. Ketika dibuka sudah tidak bernyawa, terdapat bercak darah di tembok dan kasurnya. Saat itulah Juwanto berteriak," kata Fresio, Selasa (16/7).

Fresio mengungkapkan Suni kesehariannya bekerja sebagai asisten rumah tangga di salah satu rumah warga Kecamatan Pakis. Korban biasa pulang dari bekerja sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, pada hari itu, dia pulang pukul 10.00 WIB karena kedatangan teman perempuannya dari Surabaya.

IRT di Malang ditemukan tewas dengan luka di kepala dan motor raib, suami teriak histeris
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News