Keponakan di Bangkalan Tewas Mengenaskan di Tangan Pamannya Sendiri

Rabu, 03 Juli 2024 – 20:42 WIB
Keponakan di Bangkalan Tewas Mengenaskan di Tangan Pamannya Sendiri - JPNN.com Jatim
Seorang paman inisial H (60) di Bangkalam tega menghilangkan nyawa keponakannya sendiri inisial AM (41). Foto: Humas Polres Bangkalan

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Tragedi berujung maut terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (30/6). Seorang paman inisial H (60) menghilangkan nyawa keponakannya sendiri AM (41).

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan mulanya H dan R tengah gotong royong membantu tetangganya menurunkan genteng rumah pada pukul 08.00 WIB.

Tiba-tiba keduanya terlibat cekcok mulut diduga terkait masalah keluarga. Selanjutnya R pulang ke rumahnya yang dikira oleh H, R pulang untuk mengambil senjata tajam.

“Pelaku H juga pulang ke rumahnya dan mengambil sebuah keris. Kemudian pelaku duduk di depan rumahnya, yang mana jarak dengan rumah R sekitar 50 meter,” ujar Febri, Rabu (3/7).

Selang beberapa saat, AM tiba-tiba datang ke rumah pelaku sambil marah-marah, bahkan sempat beberapa kali memukul kepala pelaku.

“Pelaku melawan dengan menusukkan keris yang dipegangnya kepada korban. Tusukan itu mengenai dada sebelah kiri sehingga korban terluka," jelasnya.

Mengetahui ada peristiwa keributan, keduanya dipisahkan oleh beberapa warga sekitar. Pelaku dibawa ke belakang rumahnya, sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Kwanyar untuk mendapatkan pertolongan.

“Sesampainya di puskesmas korban sudah meninggal dunia. Akhirnya korban dibawa ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Nasib tragis menimpa pria di Bangkalan, korban tewas di tangan pamannya sendiri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News