Pelaku Pengeroyokan dan Pengerusakan Warung di Madiun Diringkus Polisi

Kamis, 23 Mei 2024 – 20:02 WIB
Pelaku Pengeroyokan dan Pengerusakan Warung di Madiun Diringkus Polisi - JPNN.com Jatim
Polisi meninjau lakasi kejadian peristiwa pengeroyokan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Madiun yang menyebabkan tiga orang terluka. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Sat Reskrim Polres Madiun Kota menangkap tiga pelaku pengeroyokan kepada warga Madiun dan pengrusakan bangunan warung serta siskamling pada Minggu (19/5).

“Alhamdulillah, sebanyak tiga pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polres Madiun Kota,” kata Kasi Humas IPDA Ahmad Ubaydilah, Kamis (23/5).

Saat ini, pihaknya masih intensif melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi-saksi maupun penyelidikan di lapangan sehingga dimungkinkan adanya pelaku lain.

“Diperkirakan jumlahnya akan bertambah, mohon bantuan doa dan dukungan dari masyarakat semua supaya semua pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan yang dilakukan,” kata Ubaydilah.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga warga Madiun dilaporkan mengalami luka-luka seusai dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal pada Minggu (19/5) dini hari.

Tak hanya itu, sejumlah bangunan seperti dua warung dan satu siskamling juga dirusak oleh para pelaku.

Peristiwa pengeroyokan dan pengerusakan oleh kelompok orang tak dikenal itu bermula dari sekelompok pemuda yang menggelar tasyakuran di sebuah kafe Kota Madiun pada Sabtu (18/5) pukul 23.00 WIB selesai pada Minggu (19/5) pukul 01.00 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 01.40 WIB, sekelompok orang tersebut bertemu dengan pemuda di Jalan Kalasan Madiun. 

Polisi tangkap tiga pelaku pengeroyokan warga dan pengerusakan warung di Madiun, diperkirakan jumlahnya bertambah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News