Jadi Jambret Jalanan, Remaja di Mojokerto Tak Segan-Segan Lukai Korban

Sabtu, 04 Mei 2024 – 11:36 WIB
Jadi Jambret Jalanan, Remaja di Mojokerto Tak Segan-Segan Lukai Korban - JPNN.com Jatim
Remaja di Dawarblandong Mojokerto yang menjadi jambret jalanan ditangkap di kebun tebu saat kabur ditangkap polisi. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Seorang remaja berinisial RG (19) di Dawarblandong, Mojokerto nekat menjadi jambret yang tega melukai korbannya untuk mendapatkan barang yang dirampas.

Kapolsek Dawarblandong AKP Agus Sugiharto mengatakan kejadian itu terjadi papda Kamis (14/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Dalam aksinya tersebut, seorang ibu rumah tangga SM (47) yang menjadi korban ditendang dari motor hingga terjatuh.

"Korban SM yang sedang mengendarai motor tiba-tiba dipepet oleh pelaku. Kemudian motor korban ditendang hingga terjatuh," kata Agus, Jumat (3/5).

Saat kejadian korban yang terjatuh dari motor sampai mengalami patah tulang kaki kiri. Saksi mata berinisial SL (30) yang melihat kejadian itu segera membawanya ke rumah sakit.

"Yang dirampas pelaku tas berisi uang sebesar Rp2,5 juta, handphone, serta surat-surat dan kartu pengenal korban," ujarnya.

Korban pun melaporkan kejadian yang dialami kepada pihak kepolisian. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya mengetahui ciri-ciri dan keberadaan pelaku.

Pada Rabu (1/5), petugas diterjunkan menuju kediaman RG untuk melakukan penangkapan. Namun, polisi datang dia melarikan diri ke perkebunan tebu.

Pengejaran tersebut pun membuahkan hasil, pelaku terpojokkan dan akhirnya tertangkap. Barang-barang jambret juga ikut disita berupa tak cokelat dengan sisa uang tunai Rp200 ribu, handphone, dan surat-surat milik korban

Remaja di Dawarblandong Mojokerto tak segan-segan melukai korbannya untuk menjambret barang yang diincar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News