Anak Selebgram di Malang Jadi Korban Kekerasan Suster, Wajah Babak Belur

Sabtu, 30 Maret 2024 – 11:16 WIB
Anak Selebgram di Malang Jadi Korban Kekerasan Suster, Wajah Babak Belur - JPNN.com Jatim
Ilustrasi kekerasan pada anak. Foto/dok: JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Nasib malang menimpa keluarga selebgram asal Malang Aghnia Punjabi. Anak perempuannya menjadi korban kekerasan oleh suster atau pengasuhnya.

Cerita tersebut dibagikan Aghnia melalui akun Instagram pribadinya @emyaghnia.

Lewat akun Instagram tersebut, Aghia mengunggah foto anak perempuannya yang mengalami lebam pada mata kiri dan dan telinga. Aksi sadis itu dilakukan oleh susternya yang berinisial I.

“Astagfirullahaladzim biadab kamu suster I sudah dianggap keluarga, dititipin anak dua hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” tulis Aghnia di Instagram, Jumat (29/3).

Dia tak menyangka peristiwa itu bisa terjadi. Sebab, Aghnia tidak memiliki masalah apapun dengan suster yang mengasuh anaknya tersebut.

“Perlu diketahui saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus I. Posisi sus adik tidak tahu kalau cana disiksa,” lanjutnya.

Aghnia juga menyampaikan suster yang selama ini bekerja dengan dia diambil melalui yayasan terkenal di Surabaya.

“Saya ambil (rekrut) dari yayasan terkenal di Surabaya, bahkan sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ungkapnya.

Keji, seorang suster menganiaya anak selebgram di Malang, korban babak belur dan lebam pada mata.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News