Pria Pengangguran Surabaya Digerebek Saat Membungkusi Sabu-Sabu di Indekosnya

Sabtu, 02 Maret 2024 – 16:07 WIB
Pria Pengangguran Surabaya Digerebek Saat Membungkusi Sabu-Sabu di Indekosnya - JPNN.com Jatim
ADS menjadi pengedar narkoba karena kesehariannya menjadi pengagguran tak bekerja digerebe ksaat membungkusi sabu-sabu di indekosnya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial ADS (29) digerebek di indekosnya Jalan Jatisari, Surabaya pada Sabtu (17/2) pukul 12.00 WIB.

ADS awalnya dikagetkan dengan kedatangan sejumlah anggota polisi yang mendatangi indekosnya. Dia pun tak sempat menyembunyikan sabu-sabu yang dibungkus dalam kemasan paket hemat.

“Saat digerebek ADS tepergok sedang membungkusi sabu-sabu dalam paket hemat menjadi delapan bungkusan dengan berat berbeda-beda,” ujar Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Suria Miftah Irawan.

Miftah mengatakan total sabu-sabu yang disita saat penggerebekan dari delapan bungkus plastik itu sebanyak 0,9641 gram.

“Kami juga menyita timbangan elektrik, dua bendel plastik klip, dan handphone merek Samsung milik pelaku,” katanya.

Pria yang sehari-harinya menjadi pengangguran itu mengaku menjadi pengedar narkoba lantaran tak kunjung mendapatkan pekerjaan.

Dia mendapatkan barang haram tersebut dengan cara membeli dari seseorang yang dia sebut berinisial F pada Jumat (16/2) sehari sebelum dia digerebek.

Adapun transaksi pembeliannya berdasarkan pengakuan ADS di kawasan Kedung Mangu Selatan, Surabaya pukul 03.00 WIB, sebanyak dua gram.

Indekos di Jalan Jatisari Surabaya digerebek polisi, di dalamnya ditemukan pria sedang membungkusi sabu-sabu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News