Oknum TNI Diduga Perkosa Siswi SMK Surabaya, Satpol PP Bantu Polisi Amankan Pelaku

Rabu, 24 Januari 2024 – 15:59 WIB
Oknum TNI Diduga Perkosa Siswi SMK Surabaya, Satpol PP Bantu Polisi Amankan Pelaku - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib nahas menimpa siswi SMK berinisial B (16) di Surabaya. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan oleh oknum TNI asal Bima, NTB, saat hendak mengambil uang beasiswa, Senin (22/1).

Kepala Satpol PP Kota Surabaya M Fikser menjelaskan dugaan pemerkosaan itu terungkap berawal saat korban memesan ojek online di sebuah hotel di kawasan Jalan Pasar Kembang.

Saat itu, korban tak berhenti menangis di atas motor ojol yang dia pesan. Driver ojol berusaha untuk bertanya penyebab korban menangis.

Korban lalu mengaku telah jadi korban pemerkosaan laki-laki yang tak dikenalnya di hotel kawasan Jalan Pasar Kembang.

“Driver ojol pun langsung mengantar korban ke pos polisi terdekat di Simpang Empat Jalan Pasar Kembang-Arjuno Surabaya. Di lokasi itu, korban dan driver ojol bertemu petugas satpol PP,” kata Fikser, Rabu (24/1).

Petugas Satpol PP pun mengantarkan korban ke Polsek Sawahan untuk melaporkan kejadian yang dialami oleh korban lalu ditindaklanjuti Polsek Sawahan.

Dari hasil tindakan, Polsek Sawahan bersama anggota Satpol PP Sawahan melakukan pemeriksaan di lokasi hotel tempat kejadian.

Petugas lantas mengamankan oknum TNI berinisial SH (24). Setelah diamankan di Polsek Sawahan kemudian jajaran polsek berkoordinasi dengan Pomal untuk penanganan pelaku lebih lanjut.

Berikut kronologi siswi SMK diduga jadi korban pemerkosaan oleh oknum TNI asal NTB, yakni SH (24).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News