Selain Dilecehkan, Siswi SMP di Surabaya Juga Disetubuhi Kakak Kandung

Senin, 22 Januari 2024 – 20:33 WIB
Selain Dilecehkan, Siswi SMP di Surabaya Juga Disetubuhi Kakak Kandung - JPNN.com Jatim
Konferensi pers terkait kasus pelecehan seksual kepada siswi SMP yang dilakukan anggota keluarga. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi mengungkap fakta baru terkait dengan pencabulan siswi SMP di Surabaya berinisial B (13) yang dilakukan oleh anggota keluarganya sendiri.

Pelaku yang tega melakukan pelecehan itu ialah ayah kandung korban, ME (43); kakak kandung korban, MNA (17); serta dua paman korban IW (43) dan MR (49).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengungkapkan korban ternyata telah mendapat perlakuan tak senonoh itu sejak kelas 3 SD atau sejak 2020.

Perbuatan bejat itu pertama kali dilakukan oleh kakak kandungnya MNA (17).

“Sejak tahun 2020 korban mendapatkan perlakuan pencabulan dari keluarganya. Berawal dari kakak kandung korban yang menyetubuhi sejak kelas 3 SD kemudian ayah kandung korban,” kata Hendro, Senin (22/1).

Tak berhenti sampai di situ, kakak korban juga sempat ingin melakukan persetubuhan pada Januari 2024. Namun, ajakan itu ditolak korban lantaran sedang menstruasi.

Hendro mengungkapkan peristiwa pencabulan itu terungkap saat korban mengeluh sakit pada kemaluannya. Setelah dilakukan visum, ternyata ada luka atau lecet pada kemaluan korban.

“Dilaporkan pada 5 Januari awalnya pencabulan. Setelah dilakukan visum ditemukan luka pada kemaluannya sehingga lima hari kemudian dilakukan upaya paksa penjemputan kepada empat tersangka,” jelas Hendro.

Berikut temuan fakta baru kasus pelecehan seksual siswi SMP yang dilakukan anggota keluarganya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News