Tukang Pijat di Malang Mutilasi Warga Surabaya, Jasad Dibuang Secara Sadis

Sabtu, 06 Januari 2024 – 12:07 WIB
Tukang Pijat di Malang Mutilasi Warga Surabaya, Jasad Dibuang Secara Sadis - JPNN.com Jatim
Garis polisi dipasang di depan pintu rumah kos di Jalan Sawojajar Gang 13A, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan tersangka AR. ANTARA/Vicki Febrianto

jatim.jpnn.com, MALANG - Polresta Malang Kota menangkap pelaku pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh pria berinisial AR terhadap warga Surabaya berinisial AP (34).

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan kasus pembunuhan disertai mutilasi itu terjadi pada Oktober 2023.

Mayat korban ditemukan di aliran sungai Bango, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang saat itu. Selama beberapa bulan polisi mengalami kebuntuan hingga akhirnya bisa mengungkap dan menangkap pelaku.

"Tersangka ditangkap pada Kamis (4/1/) malam dan masih dalam pemeriksaan serta pengembangan. Untuk sementara (tersangka) berjumlah satu orang," kata Danang, Jumat (5/1).

Tersangka AR merupakan warga Probolinggo yang tinggal indekos di Jalan Sawojajar Gang 13A, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Pembunuhan tersebut diduga dilakukan pada Oktober 2023.

AR konon berprofesi sebagai tukang pijat di kawasan itu melayani anak kecil dan orang dewasa, sedangkan AP adalah pengusaha kafe di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Sebelumnya, AP dilaporkan menghilang sejak 14 Oktober 2024. Dia sebelumnya pamit kepada orang tuanya pergi ke Malang untuk menemui seseorang.

Setelah itu, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia dimutilasi, potongan tubuhnya mulai dari kepala, kaki, dan tangan ditemukan dibuang di sungai.

Tukang pijat di Malang secara sadis melakukan pembunuhan disertai mutilasi kepada warga Surabaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News