Akal Bulus Warga Pasuruan Habisi Rekan Bisnis, Ajak Jual Emas 1,8 Kilo

Selasa, 05 Desember 2023 – 16:35 WIB
Akal Bulus Warga Pasuruan Habisi Rekan Bisnis, Ajak Jual Emas 1,8 Kilo - JPNN.com Jatim
Seorang pria berinisial R diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap rekan bisnisnya di Pasuruan. Foto: Polda Jatim

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Kasus pembunuhan di Jalan Raya Pantura Pasuruan Probolinggo Dusun Pangkrengan Ds. Sumberagung Kec. Grati Kab. Pasuruan, terungkap.

Satreskirm Polres Pasuruan Kota menduga seseorang berinisial R menjadi otak di balik pembunuhan di TKP yang menewaskan E asal Buduran, Sidoarjo.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu pun menerangkan kronologi pembunuhan tersebut. Korban semula dijemput oleh tersangka R di rumah korban dengan menggunakan mobil tersangka.

“Korban duduk di bangku sebelah kiri, sementara tersangka R di sebelah kanan sambil menyopiri mobil tersebut,” kata perwira melati satu itu, dikutip dari laman Polda Jatim.

Di dalam mobil itu, kedua rekan bisnis tersebut membicarakan tentang uang milik korban yang dipinjam oleh tersangka R sebesar Rp1,4 miliar.

Saat itu, korban memaksa tersangka agar uangnya segera dikembalikan sebesar Rp750 juta saat itu juga.

Tersangka yang tidak memiliki uang lantas mengajak korban ke Kec. Grati dengan dalih menjual emas batangan milik tersangka seberat 1,8 kg.

Sesampainya di Kec. Grati, tersangka mengajak korban untuk kencing di tepi jalan.

Seorang pria di Kab Pasuruan diduga merencanakan pembunuhan rekan bisnisnya sendiri. Berikut kronologi selengkapnya.
Sumber Polda Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News