Usut OTT Bondowoso, KPK Geledah Sebuah Kantor di Jember

Rabu, 22 November 2023 – 21:10 WIB
Usut OTT Bondowoso, KPK Geledah Sebuah Kantor di Jember - JPNN.com Jatim
Anggota Polres Jember berjaga di depan kantor yang digeledah tim KPK di Jalan Trunojoyo 3, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023). (ANTARA/Zumrotun Solichah)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Penyidik KPK terus bergerak mengembangkan kasus OTT di Kabupaten Bondowoso beberapa waktu lalu.

Terbaru, tim dari komisi antirasuah tersebut bergerak ke Jember. Mereka menggeledah salah satu kantor di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember, Rabu (22/11).

Sebuah minibus putih yang dikawal mobil polisi terlihat memasuki halaman kantor salah satu CV di Jember sekitar pukul 10.00 WIB.

Sayangnya, tim penyidik KPK enggan memberikan keterangan saat ditanyai wartawan. Namun, ketika disinggung apakah penggeledahan itu berkaitan dengan OTT di Bondowoso, seorang anggota tim KPK membenarkan.

"Benar, masih ada kaitannya dengan penyelidikan di Bondowoso," kata seorang anggota tim penyidik KPK.

Dia pun meminta wartawan mengonfirmasi pimpinan KPK lebih lanjut terkait hal tersebut karena tim tersebut masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di kantor tersebut.

"Langsung tanya ke atasan saja, ya," katanya sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebanyak lima orang penyidik KPK tampak memasuki kantor tersebut dan mengumpulkan dokumen yang diperlukan. Wartawan yang berada di lokasi dilarang mendekat ke ruangan kantor yang dijaga aparat kepolisian tersebut.

Berikut kronologi penggeledahan tim penyidik KPK di sebuah kantor salah satu CV di Jember pada siang tadi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News