Mbah di Blitar Bunuh Istri, Konon Korban Berselingkuh dengan Kakek Idaman Lain

Rabu, 08 November 2023 – 15:12 WIB
Mbah di Blitar Bunuh Istri, Konon Korban Berselingkuh dengan Kakek Idaman Lain - JPNN.com Jatim
Polres Blitar saat gelar perkara kasus pembunuhan seorang kakek kepada istrinya di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (8/11/2023). ANTARA/ Asmaul.

jatim.jpnn.com, BLITAR - Seorang kakek bernama STS (73) di Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, tega membunuh istrinya, Sri Juanah (70). Motifnya diduga karena cemburu.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan korban dan pelaku adalah warga Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum.

"Satu orang tersangka pelaku KDRT hingga korban meninggal dunia dengan TKP di Garum," katanya, Rabu (8/11), dikutip dari laman Polda Jatim.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Febby Pahlevi Rizal menyampaikan kasus itu bermula dari ditemukannya jenazah korban yang mengambang di sungai dekat rumahnya pada Senin (6/11).

Sebelum itu, ternyata antara korban dan pelaku sempat cekcok. Pelaku mengaku cemburu dengan sikap istrinya yang diduga ada hubungan dengan orang lain.

Walhasil, pelaku memukul bagian belakang korban dua kali. Pelaku kemudian membawa korban ke sungai pada Senin subuh.

Setelah itu, pelaku sempat melarikan diri ke luar daerah hingga akhirnya ditangkap di wilayah Kota Blitar.

Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Dia kemudian dibawa ke Mapolres Blitar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berikut kronologi pembunuhan seorang nenek di Blitar yang jasadnya ditemukan mengambang di Blitar kemarin lusa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News