Hotel di Kawasan Wisata Ngebel Dirampok, Leher Pemilik Digorok Diambil Kalungnya

Jumat, 03 November 2023 – 09:34 WIB
Hotel di Kawasan Wisata Ngebel Dirampok, Leher Pemilik Digorok Diambil Kalungnya - JPNN.com Jatim
Anggota satreskrim polres Ponorogo saat meminta keterangan sejumlah saksi mata. ANTARA/HO-Dus

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Sebuah hotel di kawasan wisata telaga Ngebel dirampok seorang perempuan yang menyaru sebagai calon tamu pada Kamis (2/11). Korbannya adalah pemilik hotel yang saat itu sedang berjaga di meja resepsionis.

Kasus perampokan itu sedang ditangani pihak kepolisian setempat dan dalam proses penyelidikan.

"Iya, kasus ini sedang kami tangani. Mohon waktu ya, untuk penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Rio Pradana.

Pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Pelakunya dipastikan seorang perempuan, tetapi ciri-cirinya tak disebutkan secara detail.

Mengacu pada keterangan yang disampaikan korban dan saksi, pelaku datang ke hotel berpura-pura memesan kamar. Korban yang sedang berjaga sempat melayani, tetapi pelaku berdalih menunggu suaminya.

Setelah mengulur waktu, pelaku tiba-tiba mengeluarkan pisau dan menodongkan ke arah korban sembari merebut paksa kalung emas yang sedang dipakai.

"Mungkin istri saya melawan, terus terkena benda tajam saat dapat kalung pelakunya langsung kabur," kata Tanto, suami korban.

Saat ini, korban bernama Kasmirah sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Hardjono.

Pemilik hotel yang sedang berjaga ditodong senjata tajam dipaksa menyerahkan kalungnya. Saat melawan lehernya terkena sayatan hingga terkoyak.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News