Ayah Mertua yang Bunuh Menantunya di Pasuruan Ternyata Hobi 'Jajan'

Kamis, 02 November 2023 – 20:25 WIB
Ayah Mertua yang Bunuh Menantunya di Pasuruan Ternyata Hobi 'Jajan' - JPNN.com Jatim
Tersangka Khoiri saat di Mapolres Pasuruan. Foto: Dok Polres Pasuruan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sisi lain terungkap dalam kasus ayah mertua di Pasuruan, Khoiri (52), yang membunuh menantunya sendirinya, Fitria Almuniro Hafidloh (23).

Tersangka Khoiri yang merupakan seorang duda itu rupanya kerap jajan atau menyewa PSK untuk melampiaskan hawa nafsunya yang masih tinggi.

"Pelaku ini sering ke tempat prostitusi untuk menyewa PSK. Ini juga masih dalam pengembangan lebih lanjut,” kata Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, Kamis (2/11).

Kronologi pembunuhan tersebut pun dipicu dari nafsu pria paruh baya tersebut. 

Saat itu, di rumah, hanya tersangka Khoiri dan korban Fitria yang hamil tujuh bulan. Adapun suami korban sedang tidak berada di rumah.

Kompol Hari mengungkapkan Khoiri tega berusaha memperkosa menantnya lantaran tidak kuat menahan hawa nasunya saat melihat Fitri keluar dari kamar mandi.

“Dari situlah, tersangka tidak bisa menahan nafsunya melihat tubuh menantunya. Tersangka langsung mendatangi korban di kamarnya,” ucap perwira melati satu itu.

Namun, korban ternyata melawan dan berteriak. Walhasil, pelaku yang panik menggorok leher korban dan mengakibatkannya meninggal dunia.

Tersangka pembunuhan menantu yang hamil 7 bulan sering sewa PSK untuk penuhi hawa nafsunya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News