Sudah Tak Sadarkan Diri, DSA Malah Divideokan dan Ditertawakan Anak Anggota DPR RI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 17:47 WIB
Sudah Tak Sadarkan Diri, DSA Malah Divideokan dan Ditertawakan Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Seorang wanita di Surabaya meninggal tak wajar sepulang dari diskotek. Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengacara keluarga DSA, Dimas Yemahura menggambarkan betapa sadisnya anak anggota DPR RI berinisial R terhadap korban sebelum kematiannya.

Dimas menjelaskan kematian perempuan asal Jawa Barat itu bermula saat terduga pelaku bersama temannya dan korban mengunjungi Blackhole KTV di Jalan Mayjend Jonosewojo, Selasa (3/10), malam.

“Mbak DSA diajak oleh teman-temannya, termasuk RT ke Blackhole KTV. Di dalam itu, ada perselisihan antara saudara RT ini dengan Mbak DSA,” ujarnya.

Dalam perselisihan itulah, lanjut dia, anak anggota DPR RI itu diduga melakukan tindakan kekerasan kepada korban. Akibatnya, DSA tidak sadarkan diri.

"Saudara RT malah memvideo Mbak DSA yang tergeletak di halaman basemen dan mengatakan dia (terduga pelaku) enggak tahu kenapa tergeletak," ucapnya.

Bukannya ditolong, DSA yang koma justru ditertawakan oleh RT. Peristiwa itu diketahui oleh salah satu petugas. Saat itu, petugas meminta agar perempuan itu segera dimasukan mobil.

"Setelah diingatkan, malah Mbak DSA itu dimasukkan ke bagasi mobil belakang," ujar dia.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh aparat Polrestabes Surabaya dan masih belum ada penetapan tersangka. (mcr23/faz/jpnn)

Pengacara keluarga korban, Dimas Yemahura membeberkan kronologi kematian janggal kliennya. Ada lebam-lebam di sejumlah anggota tubuh korban.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News