Polisi Periksa 5 CCTV Ungkap Kematian Wanita Diduga Dianiaya Anak Anggota DPR RI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Polisi Periksa 5 CCTV Ungkap Kematian Wanita Diduga Dianiaya Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono (tengah) menjelaskan perkembangan wanita tewas di tempat karaoke. Foto: Dok. Wendy untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menyelidiki tewasnya wanita berinisial DSA (29) tamu sebuah karaoke di kawasan Jalan Mayjend Jonosewojo. 

Kematian wanita asal Jawa Barat itu diduga dilakukan oleh kekasihnya berinisial RT yang konon anak dari anggota DPR RI pada Rabu (4/10) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan pihaknya sedang memeriksa sebanyak lima rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“CCTV ada di lima titik, di lokasi yang bersangkutan sedang di tempat hiburan dengan pasangannya, lobi, tempat korban tinggal, hingga dibawa ke rumah sakit,” ujar Hendro, Kamis (5/10) dini hari.

Terkait rekaman CCTV yang memperlihatkan korban sebelum tewas mengalami penganiayaan, Hendro menyebut masih akan mendalaminya.

“Masih kami dalami, mungkin bisa disampaikan di lain waktu,” katanya.

Sementara itu, beredar kabar terkait korban yang terseret mobil saat mengalami penganiayaan. Namun, informasi itu dibantah Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan.

Dia menyatakan tak ada luka memar di tubuh korban.

Polrestabes Surabaya periksa lima CCTV dari tempat karaoke hingga korban diantar ke rumah sakit untuk mengungkap tewasnya Mbak DSA.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News