Tewas Tak Wajar, DSA Konon Dianiaya Pacarnya yang Anak Anggota DPR RI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 16:24 WIB
Tewas Tak Wajar, DSA Konon Dianiaya Pacarnya yang Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Seorang wanita di Surabaya diduga tewas setelah dianiaya kekasihnya. Ilustrasi penganiayaan. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Terduga pelaku penganiayaan terhadap perempuan berinisial DSA (29) yang tewas di Surabaya merupakan anak DPR RI berinisial RT.

Pengacara korban, Dimas Yemahura menduga kematian kliennya itu tidak wajar sebab ditemukan sejumlah luka lebam pada tubuh korban.

“Banyak lebam-lebam di sekujur tubuh terutama di kaki, tangan, bahkan bekas ban di lengan kanan,” kata Dimas, Kamis (5/10).

Dimas menjelaskan kematian perempuan asal Jawa Barat itu bermula saat terduga pelaku bersama temannya dan korban mengunjungi salah satu tempat karaoke di Jalan Mayjend Jonosewojo, Selasa (3/10), malam.

“Mbak DSA pada Selasa malam diajak oleh teman-temannya, termasuk RT ke klub malam. Di dalam itu, ada perselisihan antara saudara RT ini dengan Mbak DSA,” ujarnya.

Dia mengatakan dalam perselisihan itulah anak anggota DPR RI itu diduga melakukan tindakan kekerasan kepada korban. Akibat tindak kekerasan itu membuat DSA tidak sadarkan diri.

"Saudara RT malah memvideo Mbak DSA yang tergelatak di halaman basemen dan mengatakan dia (terduga pelaku) enggak tahu kenapa tergeletak," ucapnya.

Bukannya ditolong, DSA yang koma justru ditertawakan oleh RT. Peristiwa itu diketahui oleh salah satu petugas. Saat itu, petugas meminta agar perempuan itu segera dimasukan mobil.

Pengacara perempuan yang tewas usai kunjungi tempat karaoke sebut terduga pelaku merupakan anak DPR RI
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News