Polisi Dalami Rekaman CCTV Sekolah Selidiki Kasus Siswi SD Dicolok Hingga Buta

Sabtu, 16 September 2023 – 22:02 WIB
Polisi Dalami Rekaman CCTV Sekolah Selidiki Kasus Siswi SD Dicolok Hingga Buta - JPNN.com Jatim
Ruang kelas 2 tempat siswi SD Negeri berinisial SAH (8) yang dicolok matanya hingga buta oleh kakak kelasnya. Foto: Hilmi for JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Polres Gresik mendalami dan menyelidiki kasus siswi SD Negeri berinisial SAH (8) yang dicolok matanya hingga buta kakak kelasnya.

Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan rekaman CCTV sekolah untuk dilakukan pencermatan.

"Dari hasil penyelidikan, kami sudah mengamankan rekaman CCTV dari sekolah. Saat ini masih proses pendalaman rekaman CCTV untuk mengetahui ada atau tidak peristiwa tersebut," kata Kanit PPA Polres Gresik Ipda Hepi Muslih, Sabtu (16/9).

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan hari ini, pihaknya hanya mengamankan rekaman CCTV.

"Kami hanya mengamankan CCTV, untuk hasilnya nanti kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, ayah korban Samsul (36) yang mengetahui anaknya menjadi korban kekerasan sempat meminta rekaman CCTV, tetapi tidak diizinkan. Pihak sekolah berdalih CCTV rusak.

"Masak saya dilihatkan rekaman CCTV pada 25 Mei. Selama bulan 6,7,8 itu enggak ada rekaman sama sekali, padahal pascakejadian itu saya langsung minta lihat secara langsung rekaman CCTV, tetapi dipersulit,” tuturnya.

Sulitnya menemukan titik terang atas insiden yang dialami anaknya itu, Samsul langsung melaporkan insiden tersebut kepada Polres Gresik.

Polisi amankan rekaman CCTV untuk penyelidikan kasus siswi SD Negeri Gresik dicolok matanya hingga buta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News