Setelah Bunuh Mantan Pacar, Pria Tulungagung Setubuhi Pula Mayat Korban

Selasa, 31 Januari 2023 – 16:15 WIB
Setelah Bunuh Mantan Pacar, Pria Tulungagung Setubuhi Pula Mayat Korban - JPNN.com Jatim
Polisi menghadirkan Mustakim (26), tersangka pelaku pembunuhan wanita muda di Junung, Tulungagung. Foto: ANTARA/HO - JP.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Mustakim (26), tersangka pelaku tunggal pembunuhan sadis terhadap AF (24) melakukan hal tak senonoh terhadap mayat korban. Dia menyetubuhi AF yang sudah meninggal.

Fakta mencengangkan itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, Senin (30/1).

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan, juga setelah kami konfrontasikan dengan keterangan tersangka, korban disetubuhi saat sudah menjadi mayat (sudah meninggal)," katanya.

Pengakuan itu sinkron dengan visum tim kesehatan atas sampel yang diperoleh dari korban. Dari pemeriksaan, petugas menemukan cairan yang diduga sperma pelaku.

AKP Agung menerangkan pembunuhan itu dilakukan tersangka yang masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

Tersangka Mustakim mengaku panik setelah melakukan pembunuhan. Dia lantas memilih berjalan kaki dari rumah korban hingga perbatasan Blitar.

Selama pelarian, tersangka mencari barang rongsokan untuk bertahan hidup. Mustakim tertangkap pada 16 Januari lalu di Blitar.

Setelah ditangkap, lanjut Agung, pelaku yang merupakan mantan pacar mengaku sakit hati pada korban. Itulah motif yang melatarbelakangi pembunuhan sadis itu.

Entah apa yang dipikirkan Mustakim, warga Tulungagung kala itu. Setelah menghabisi nyawa mantan pacarnya, dia bahkan menyetubuhi mayat korban.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News