Motif Pembunuhan Gadis Tulungagung, Sakit Hati Padahal Hanya Teman

Sabtu, 21 Januari 2023 – 16:13 WIB
Motif Pembunuhan Gadis Tulungagung, Sakit Hati Padahal Hanya Teman - JPNN.com Jatim
Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Pelaku pembunuhan gadis di Tulungagung bernama Mustakim (26) ditangkap oleh Tim Buru Sergap setelah buron hampir sebulan.

Pria perawakan kurus itu mengaku sakit hati kepada korban, bahkan pelaku diduga sempat mencabuli gadis berinisial AF tersebut sebelum melakukan pembunuhan.

"Mengakunya sakit hati karena korban bilang sempat hamil hasil hubungan dengan pria lain," ujar Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra.

Sebelum melakukan pembunuhan, korban dan pelaku yang masih memiliki hubungan asmara itu diketahui sempat bermain ke pantai bersama.

Saat berwisata, pelaku mengakui sempat minum minuman keras bersama korban hingga mabuk.

Setelah kembali dari berwisata, keduanya sempat berselisih. Pelaku yang di bawah pengaruh alkohol pulang mengambil parang.

Mustakim kembali ke rumah AF dan terjadilah pembunuhan pada 19 Desember 2022. Setelah itu, dia membuang senjata tajam ke sungai depan rumah korban.

"Kalau dari pengakuan tersangka ada pencabulan, tetapi kami masih menunggu alat bukti visum saluran irigasi kemaluan korban," jelasnya.

Inilah motif pembunuhan gadis di Tulungagung dengan luka sepuluh tusukan, mengaku sakit hati korban dihamili pria lain.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News