Dibutakan Cinta, Wanita di Probolinggo Selundupkan Obat Keras di Kemaluan Demi Sang Suami

Minggu, 01 Januari 2023 – 20:02 WIB
Dibutakan Cinta, Wanita di Probolinggo Selundupkan Obat Keras di Kemaluan Demi Sang Suami - JPNN.com Jatim
Kepala Rutan Kraksaan Alzuarman bersama jajarannya menunjukkan barang bukti obat keras jenis trihexyphenidyl yang diselundupkan wanita berkerudung berinisial BIR. Foto: Humas Kemenkumham Jatim.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Mata perempuan berinisial BIR di Probolinggo dibutakan cinta. Dia nekat menyelundupkan obat keras jenis trihexyphenidyl dalam kemaluannya untuk suaminya EW di Rutan Kraksaan.

Penyelundupan narkoba itu dilakukan BIR saat mengunjungi suaminya di Rutan Kraksaan pada Kamis (29/12). Petugas tidak menemukan hal mencurigakan ketika penggeledahan badan.

“Sesuai SOP, seluruh pengunjung digeledah dengan melepas baju terlebih dahulu, tetapi tidak ditemukan hal mencurigakan,” kata Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari.

Namun, petugas mulai curiga ketika melihat gelagat BIR di ruang kunjungan. Dia tampak gelisah, lalu pergi ke toilet.

“Petugas curiga, setelah BIR keluar dari toilet, dia digeledah lagi dan benar di saku bajunya sudah ada paket obat keras jenis trihexyphenidyl,” jelasnya.

Trihexyphenidyl merupakan kategori psikotropika golongan empat yang biasa digunakan sebagai obat penenang.

Kepala Rutan Kraksaan Alzuarman menjelaskan setelah mendapati pelaku membawa obat-obatan terlarang, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Probolinggo.

“Kami hitung bersama-sama penyidik kepolisian, jumlahnya ada 150 butir,” ungkapnya.

Seorang wanita berinisial BIR menyelundupkan obat keras di kemaluannya untuk sang suami di Rutan Kraksaan Probolinggo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News