Cemburu, Istri Siri di Madiun Ditusuk Suami Hingga Tewas

Jumat, 30 Desember 2022 – 15:33 WIB
Cemburu, Istri Siri di Madiun Ditusuk Suami Hingga Tewas - JPNN.com Jatim
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono (tengah) menjelaskan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istri sirinya. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Polres Madiun mengungkap kasus pembunuhan yang dialami seorang perempuan di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun pada Rabu (21/12).

Pelakunya ialah IS (46), sedangkan korbannya YR (44) yang tak lain adalah istri sirinya.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono menjelaskan pembunuhan itu terjadi akibat kecemburuan pelaku terhadap istri sirinya.

"Saat kejadian, pelaku mendapati sang istri di lokasi kejadian sedang bersama dengan laki-laki lain yang diduga adalah selingkuhannya," kata Suryono, Rabu (28/12).

Korban ketahuan bersama lelaki lain karena pelaku sudah membuntutinya. Nah, saat berada di Jalan Niti Kusumo secara tiba-tiba IS menusuk YR.

"Setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri," ujarnya.

Selang beberapa jam setelah melakukan penusukan, IS langsung ditangkap oleh Polres Madiun Kota beserta barang bukti yang digunakan melakukan pembunuhan.

Adapun barang bukti tersebut, seperti pisau (badik) dan motor Suzuki Shogun R bernopol AE 37XX AF milik tersangka yang digunakan membuntuti korban.

Seorang istri siri di Madiun tewas ditusuk suaminya karena ketahuan jalan dengan pria lain.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News