Gadis di Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Kamarnya, Ada Luka Tusukan

Selasa, 20 Desember 2022 – 19:09 WIB
Gadis di Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Kamarnya, Ada Luka Tusukan - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi jenazah AF (24) untuk diperiksa di IKF RSUD dr Iskak Tulungagung. ANTARA/HO-foto warga

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Seorang gadis di Tulungagung ditemukan dalam kondisi tewas dengan beberapa luka tusukan pada bagian tubuhnya yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban berinisial AF (24) ditemukan dalam kamar rumahnya di Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung pada Senin (19/12) pagi.

"Korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya sekitar pukul 06.30 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra.

Pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan, motif, dan alasan dugaan pembunuhan tersebut.

Saat ini polisi masih memeriksa lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari sejumlah orang di sekitar rumah korban.

Sat Reskrim Polres Tulungagung juga dibantu petugas kesehatan dari IKF RSUD dr Iskak untuk melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

"Kalau luka yang terlihat dari luar ada, tetapi kami belum bisa menyimpulkan itu penyebab kematian atau bukan," ujarnya.

Agung menyebut jika ayah korban sempat menemukan ceceran darah di sekitar kamar. Namun, sudah dibersihkan lantaran diduga darah haid korban yang tercecer.

Sat Reskrim Polres Tulungagung menyelidiki dugaan kasus pembunuhan seorang gadis yang ditemukan tewas di dalam kamarnya dengan luka tusukan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News