Pemeran Video Kebaya Merah Ditangkap Polda Jatim

Senin, 07 November 2022 – 12:52 WIB
Pemeran Video Kebaya Merah Ditangkap Polda Jatim - JPNN.com Jatim
Personel Polrestabes Surabaya saat memeriksa hotel di kawasan Gubeng yang diduga dibuat merekam video begituan berjudul kebaya merah. Foto: Humas Polretabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemeran video begituan dengan judul wanita berkebaya merah dan seorang laki-laki berdurasi 16 menit yang diduga direkam di salah satu hotel di Surabaya telah ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jatim.

Hal itu diungkapkan oleh Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman saat dihubungi, Senin (7/11).

“Inggih (iya) sudah ditangkap (pemeran video mesum),” kata Kombes Farman.

Kedua pemeran video dewasa tersebut ditangkap pada kemarin, Minggu (6/11).

“Tadi malam sudah diamankan,” jelasnya.

Diberitakan Sebelumnya, Polrestabes Surabaya mendatangi salah satu hotel yang diduga menjadi TKP pembuatan video mesum tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih menjelaskan dari hasil temuan petugas bahwa video tersebut diduga dibuat pada pertengahan Bulan Juli 2022 di kamar nomor 1710.

“Dari keterangan petugas hotel bahwa tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di Bulan Juni - Juli 2022 sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok," ujarnya.

Ditreskrimsus Polda Jatim tangkap dua pelaku pembuatan video mesum yang diduga direkam di salah satu hitel di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News