Pelaku Tawuran di Jembatan Suroboyo Akui Aksinya Buat Konten di Instagram

Rabu, 26 Oktober 2022 – 16:57 WIB
Pelaku Tawuran di Jembatan Suroboyo Akui Aksinya Buat Konten di Instagram - JPNN.com Jatim
MRS (kiri) dan MFA (kanan) pelaku aksi tawuran di Jembatan Suroboyo yang menewaskan satu orang diringkus Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tiga pelaku tawuran di Jembatan Suroboyo yang menyebabkan satu orang tewas diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (24/10).

Mereka ialah MRS (18), MFA (18) dan satu orang pelaku di bawah umur. Ketiganya merupakan anggota geng Team Wokwok Kacaw.

Peristiwa tawuran tersebut merupakan aksi balas dendam yang dilakukan geng Team Wokwok Kacaw kepada geng Team Gukguk.

Salah satu pelaku MRS (18), warga Tembok Dukuh, Surabaya, mengungkapkan selain sebagai balas dendam, tawuran kemarin lusa juga untuk mengisi waktu pada malam hari.

“Ya gabut (tidak ada pekerjaan) malam hari. Enggak bangga,” kata MRS saat konferensi pers di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (26/10).

Dia menjelaskan geng Team Wokwok Kacaw sudah berdiri sejak dua tahun dan anggotanya sudah tersebar di tiga kota, yakni Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

“Kegiatan selain tawuran, ya, cuma kumpul-kumpul,” katanya.

Selain mengisi waktu pada malam hari, aksi tawuran tersebut juga dijadikan konten di Instagram.

Sudah berdiri sejak dua tahun, geng Team Wokwok Kacau mengakui kerap melakukan tawuran sebagai konten di Instagram
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News