Balas Dendam Antargeng Jadi Motif Tawuran Maut Remaja di Jembatan Suroboyo

Rabu, 26 Oktober 2022 – 16:12 WIB
Balas Dendam Antargeng Jadi Motif Tawuran Maut Remaja di Jembatan Suroboyo - JPNN.com Jatim
Dua buah celurit yang berukuran 1,5 meter dan 2 meter yang digunakan tawuran di Jembatan Suroboyo diamankan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya meringkus tiga tersangka pelaku tawuran di Jembatan Suroboyo yang menewaskan satu orang.

Mereka ialah MRS (18), MFA (18), dan satu orang tersangka di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan ketiganya ditangkap pada Senin (24/10) malam atau sehari setelah peristiwa tawuran, Minggu (23/10).

“Kami amankan tiga tersangka di kediaman masing-masing pada Senin dini hari,” kata AKP Arief saat konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu (26/10).

AKP Arief menjelaskan peristiwa itu ternyata tawuran antargeng. Motifnya, yakni balas dendam yang dilakukan geng Team Wokwok Kacaw kepada geng Team Gukguk.

Ketiga pelaku yang ditangkap tersebut merupakan anggota gengster Team Wokwok Kacaw.

“Aksi pembalasan tersebut didasari dari kejadian tawuran yang terjadi minggu sebelumnya di mana Team Wokwok Kacaw kalah tawuran dengan Team Gukguk dan salah satu anggotanya terluka,” ujarnya.

Demi membalaskan kekalahan tersebut, pada Minggu (23/10), Team Wokwok Kacaw menyerang balik Team Gukguk di lokasi biasanya mereka berkumpul.

Berikut motif sebenarnya tawuran yang terjadi di Jembatan Suroboyo yang menewaskan seorang remaja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News