Driver Ojol Tak Ada Kapoknya, Berakhir Dihajar Warga Sidotopo Wetan

Senin, 12 September 2022 – 22:10 WIB
Driver Ojol Tak Ada Kapoknya, Berakhir Dihajar Warga Sidotopo Wetan - JPNN.com Jatim
Driver ojek online dihajar massa tepergok mencuri di rumah warga Sidotopo Wetan Baru, Surabaya. Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Driver ojek online atau ojol satu ini tak ada kapoknya. Setelah lima kali melakukan pencurian motor akhirnya tertangkap juga.

Tertangkapnya cukup membuat puas korban dan warga lantaran dihajar massa. Beruntung ojol bernama Murta ini masih bisa selamat.

"Pengakuannya sudah lima kali. Kalau dari keterangan pelaku mencurinya di kawasan Simokerto sampai Kenjeran," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi, Senin (12/9).

Pria 35 tahun itu mencuri motor yang terakhir kalinya di kawasan Sidotopo Wetan Baru, Surabaya bersama temannya berinisial KC yang kini menjadi DPO.

Driver Ojol Tak Ada Kapoknya, Berakhir Dihajar Warga Sidotopo Wetan

"Mereka menyiapkan kunci T dan L yang sudah dimodifikasi membobol rumah kunci kendaraan. Murta sebagai eksekutor, sedangkan KC mengawasi keadaan sekitar," ujarnya.

Motor hasil curiannya biasa dijual kepada penadah di Madura.

"Penadah itu sedang kami selidiki, termasuk mencari keberadaan pelaku yang buron," tuturnya.

Pencurian seorang driver ojol berakhir setelah lima kali beraksi. Aksi terakhirnya di Sidotopo Wetan membuatnya dihajar massa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News