Dendam, Wartawan di Pasuruan Ini Tega Meracuni Teman Seprofesi

Senin, 12 September 2022 – 20:10 WIB
Dendam, Wartawan di Pasuruan Ini Tega Meracuni Teman Seprofesi - JPNN.com Jatim
Pelaku atau wartawan yang mencoba membunuh temannya dengan racun tikus yang dimasukkan ke dalam minuman kemasan. Foto: Humas Polres Pasuruan.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Seorang wartawan bernama M Sukron Adzim asal Desa Tambakan, Kecamatan Bangil, Pasuruan menjadi korban percobaan pembunuhan oleh rekan seprofesinya.

Pelaku yang meracuni Sukron ialah pria berinisial RO (41), warga Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Pelaku memasukkan racun tikus cair ke dalam beberapa minuman kemasan botol menggunakan suntikan spet, lalu dimasukkan ke dalam paket seolah-olah dikirim kepada korban," kata Kapolres Pasuruan AKBP Bayu, Senin (12/9).

Motif pelaku berbuat nekat seperti itu lantaran memiliki rasa dendam kepada korban.

"Pelaku merasa dibohongi oleh korban karena tidak menepati janji yang sudah disepakati bersama," ujarnya.

Berbagai macam minuman kemasan menjadi barang bukti percobaan pembunuhan tersebut. Setelah meminumnya, korban meregang nyawa hingga koma beberapa hari di RS Masyitoh Bangil.

"Korban sempat dirujuk ke RSSA Malang. Saat ini kondisinya berangsur-angsur membaik dan sudah kembali ke rumahnya," jelasnya.

Berbekal  laporan tentang percobaan pembunuhan itu, Tim Resmob Polres Pasuruan menyelidiki rekaman CCTV milik warga yang memperlihatkan pelaku sedang mempersiapkan paket yang akan dikirimkan kepada korban.

Akibat janji yang tak ditepati, seorang wartawan di Pasuruan mencoba membunuh rekan se-profesinya dengan memberikan racun tikus ke dalam minuman kemasan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News