Istri Mas Bechi Ungkap Ada 'Gerombolan' yang Fitnah Suaminya

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20:37 WIB
Istri Mas Bechi Ungkap Ada 'Gerombolan' yang Fitnah Suaminya - JPNN.com Jatim
Istri terdakwa kasus pencabulan santriwati Jombang Moch Subchi Azal Tsani, Durrotun Mahsunnah. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Moch Subchi Azal Tsani, Durrotun Mahsunnah atau yang akrab dipanggil Sunnah mengungkapkan ada gerombolan yang sengaja memfitnah suaminya dalam kasus dugaan pencabulan santriwati Jombang.

“Sejak dahulu, di internal kami, ada gerombolan orang tertentu yang sengaja memfitnah Mas Bechi. Sudah tidak satu dua kali. Berkali-kali difitnah,” kata Sunnah saat konferensi pers, Jumat (12/8).

Dia juga menyebut bahwa gerombolan tersebut adalah mantan keluarga Bechi. Mereka disebut ingin menghancurkan Bechi.

"Fitnah itu sangat keji sekali untuk hal pemerkosaan, pencabulan," tutur Sunnah.

Kali ini, lanjut dia, fitnah yang dibuat diembuskan ke media sehingga menimbulkan berita di media-media yang bersifat negatif sekali.

“Saya berharap keadilan didapatkan Mas Bechi. Tolonglah yang mengaku korban bicara sebenarnya. Bagaimana perasaan dia, kami sama-sama perempuan. Saya tidak terima suami saya harus di dalam rutan karena tuduhan-tuduhan ini,” ujarnya.

Sunnah mengatakan yang menjadi korban dalam kasus pencabulan yang menimpa suaminya adalah dirinya dan anak-anaknya.

Bukan hanya beban moral dan mental yang dia alami, tetapi dia harus menjadi satu-satunya orang tua yang merawat keempat anaknya setelah Bechi ditahan di Rutan kelas 1 Medaeng.

Istri ungkap ada mantan keluarga yang mencoba memfitnah dalam kasus dugaan pencabulan oleh Mas Bechi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News