Hendrik Cekcok dengan Mantan Istri, Kakek di Batu Kena Imbas, Kepalanya Bocor

Selasa, 26 Juli 2022 – 21:58 WIB
Hendrik Cekcok dengan Mantan Istri, Kakek di Batu Kena Imbas, Kepalanya Bocor - JPNN.com Jatim
Ilustrasi penganiayaan. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, BATU - Seorang kakek bernama Said (70) warga Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan/Kota Batu bernasib sial gara-gara perkelahian sepasang mantan suami istri.

Salah satu saksi yang juga anak korban, yakni Khusnul (25) mengungkapkan bapaknya menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan Hendrik warga Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Penganiayaan itu terjadi di sekitar rumah korban pada Minggu (24/7) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, pelaku sedang cekcok dengan mantan istrinya. Perselisihan keduanya terjadi di tengah jalan sehingga menghalangi lalu lintas.

"Ketika bapak saya mau lewat gang sempit, kendaraan pelaku ini melintang (menutupi jalan). Saat itu, bapak saya memberi tahu untuk memindahkan sepeda dengan cara halus," ujarnya.

Pelaku yang ditegur pertama kali tetap tidak menghiraukan dan terus cekcok dengan mantan istrinya. Namun, ketika ditegur kedua kalinya, pelaku langsung mengajak korban berkelahi.

"Bapak saya pada saat itu langsung didatangi dan dipegang kerah bajunya. Ketika hendak ditampar, bapak menghindar dan terjatuh membentur ke aspal," tuturnya.

Korban yang jatuh ke aspal membuat kepalanya luka dan bocor. Seketika banyak darah yang mengucur dari kepalanya. Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung pergi dengan sepeda motornya.

"Langsung saya visum dan ada lima jahitan di kepalanya," ucapnya.

Cekcok sepasang mantan suami istri di Batu menyebabkan seorang kakek tak berdosa turut terdampak. Begini ceritanya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News