Ada-ada Saja Kelakuan Bocil di Surabaya, Demi Sandal Sampai Begini

Senin, 18 Juli 2022 – 09:05 WIB
Ada-ada Saja Kelakuan Bocil di Surabaya, Demi Sandal Sampai Begini - JPNN.com Jatim
Aksi tiga bocil di Surabaya mencuri sandal jepit bermerek di rumah warga Jalan Kedinding Tengah. Foto: Tangkapan layar CCTV Anggi.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan tiga bocah kecil (bocil) di Surabaya ini ada-ada saja. Demi sebuah sandal jepit mereka sampai melakukan hal yang nekat.

Mereka nekat mengambil sebuah sandal jepit bermerek di sebuah rumah warga Kedinding Tengah Gang 4B Nomor 7, Surabaya, Minggu (17/7) dini hari.

"Terlihat tiga bocah sedang memantau kondisi sekitar rumah. Posisi pagar juga dikunci. Keadaan sepi dan penghuni masih tidur," kata pemilik rumah, Anggi.

Aksi para bocil itu terekam CCTV. Dalam video rekaman tersebut mereka tampak berusaha mengambil sandal menggunakan kayu. Namun, usaha mereka gagal.

"Salah satu anak memanjat pagar dengan berhati-hati, sedangkan dua anak lain menunggu di luar pagar," ujarnya.

Anggi mengatakan setelah bocil tersebut berhasil memasuki teras rumah, sandal di rak dan di bawah jendela langsung diambil.

Sandal yang diambil adalah alas kaki berukuran kecil memiliki kisaran harga Rp 110 ribu sampai Rp 120 ribu. Mereka tidak mengambil yang ukuran besar.

"Saya menyadari sandal hilang pada pagi hari," tuturnya.

Tiga anak laki-laki di Surabaya nekat mengambil sebuah sandal di teras rumah warga Jalan Kedinding Tengah, ada-ada saja kelakuan bocil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News