Terekam CCTV, 3 Bocil di Surabaya Kedapatan Curi Sandal Jepit

Minggu, 17 Juli 2022 – 23:20 WIB
Terekam CCTV, 3 Bocil di Surabaya Kedapatan Curi Sandal Jepit - JPNN.com Jatim
Aksi tiga bocah di Surabaya curi sandal jepit. Foto: Tangkapan layar CCTV Anggi.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tiga anak laki-laki terlihat mencuri tiga pasang sandal jepit merek ternama di salah satu rumah warga Kedinding Tengah Gang 4b Nomor 7 Surabaya, Minggu (17/7) dini hari. Aksi tersebut terekam CCTV.

Pemilik rumah Anggi (25) mengatakan sandal jepit yang dicuri tersebut memiliki kisaran harga Rp 110 ribu sampai Rp 120 ribu.

"Di CCTV itu, terlihat tiga bocah sedang memantau kondisi sekitar rumah. Posisi pagar juga dikunci. Keadaan sepi dan penghuni rumah masih tidur. Saya menyadari sandal hilang pada pagi hari," kata Anggi.

Para bocah kecil (bocil) itu berusaha mengambil sandal jepit menggunakan kayu. Namun, usaha mereka gagal karena tidak berhasil.

"Salah satu anak lantas nekat memanjat pagar dengan berhati-hati, sementara dua anak lain menunggu di luar pagar. Begitu berhasil masuk teras rumah, dia ambil sandal di rak dan satunya di bawah jendela," ujarnya.

Anggi menjelaskan para bocil itu mencuri sandal yang berukuran kecil. Anehnya, sandal jepit berukuran besar justru tidak diambil.

Anggi menuturkan kejadian tersebut sudah dialami dua kali. Peristiwa serupa terjadi pada Januari lalu. Saat itu, pencuri hanya mengambil dua pasang sandal yang sama.

"Saya terus terang heran. Mereka tidak mencuri barang-barang yang lain, padahal ada yang lebih mahal daripada sandal jepit. Kejadian pertama dicuri hanya satu pasang," ucap Anggi. (mcr23/jpnn)

Dini hari, tiga bocah di Surabaya kedapatan mencuri sandal, aksinya terekam CCTV

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News