Dalih Suami Jual Istrinya Demi Nafkahi 2 Buah Hati, Bikin Geregetan

Rabu, 13 Juli 2022 – 20:05 WIB
Dalih Suami Jual Istrinya Demi Nafkahi 2 Buah Hati, Bikin Geregetan - JPNN.com Jatim
Suami di Tambak Pokak, Surabaya berinisial EO berdalih menjual istrinya untuk menafkahi dua buah hatinya yang masih kecil. Foto: Dok. Polsek Asemrowo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang suami berinisial EO asal Tambak Pokak, Surabaya ditangkap polisi lantaran menjual istrinya untuk begituan dengan pria hidung belang.

Dalihnya memaksa istrinya untuk begituan bikin geregetan.

Pemuda berusia 24 tahun yang menganggur itu meminta pasangannya melayani pria lain dengan alasan untuk menafkahi dua buah hatinya.

"Motif tersangka karena kebutuhan ekonomi. EO ini pengangguran. Jika korban tidak mau akan diancam," kata Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, Selasa (12/7).

Suami sontoloyo itu menawarkan sang istri dengan tarif Rp 250-500 ribu untuk sekali kencan.

"Dari hasil tersebut, uangnya sebagian besar diambil oleh tersangka, sedangkan sisanya untuk menghidupi dua anaknya yang masih kecil,” katanya.

EO menawarkan istrinya melalui jejaring sosial. Praktik prostitusi online itu sudah berjalan selama dua bulan.

“Korban dipaksa menjual dirinya selama dua bulan dan melayani puluhan pria hidung belang,” katanya.

Dalih suami asal Tambak Pokak, Surabaya menjual istrinya untuk menafkahi dua buah hatinya yang masih kecil karena dia menganggur tidak bekerja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News